AS Roma Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 3-1

AS Roma Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 3-1

AS Roma Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 3-1

 

AS Roma Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 3-1 – Maxime Gonalons (AS Roma) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya.

Sungguh sebuah kesempatan emas yang terbuang! Sebuah umpan crossing akurat masuk ke dalam kotak penalti dan mengarah pada Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor), yang lalu menyundul bola dan meleset tipis ke atas mistar gawang.

Cengiz Under (AS Roma) LGODEWA gmasuk ke posisi yang bagus di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan, namun dia lepaskan tembakan yang berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Felipe (Societa Polisportiva Ars et Labor) menjatuhkan pemain lawan dengan sebuah sliding tackle yang buruk. Wasit memberikannya kartu merah tanpa ragu.

Stephan El Shaarawy (AS Roma) menemukan ruang kosong tepat di luar kotak penalti, kemudian dia mendapatkan sebuah bola rebound dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Alfred Gomis melakukan sebuah refleks fantastis untuk menghentikan bola masuk melewati mistar gawangnya. AS Roma mendapatkan tendangan sudut.

Edin Dzeko (AS Roma) menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti dan mencoba melepaskan sundulan ke arah gawang memanfaatkan bola hasil tendangan sudut, namun bola ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Tidak beruntung!

GOOLL!! Edin Dzeko (AS Roma) melesat masuk ke dalam kotak penlati untuk memburu sebuah umpan lambung fantastis dari Stephan El Shaarawy dan melepasan sebuah tembakan keras yang diarahkan ke sudut kanan bawah gawang. Bola memantul masuk melewati tiang gawang, dan meningkatkan skor pertandingan hari ini. Skor saat ini 1:0.

Alessandro Florenzi (AS Roma) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik. Bola keluar permainan dan AS Roma berhasil dapatkan tendangan sudut.

Konstantinos Manolas (AS Roma) menunjukkan kesigapan yang briliant di dalam kotak penalti, dia menyambar bola rebound. Dari posisi yang sulit dia mengarahkan bola lewat sundulannya ke sisi kiri gawang, namun Alfred Gomis berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menghentikan bola.

GOOLL!! Kevin Strootman (AS Roma) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke sudut kanan atas gawang.

Kesempatan yang tersiakan. Aleksandar Kolarov (AS Roma) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan lalu menembakkanya, bola meleset tipis dari tiang kanan gawang.

Alessandro Florenzi (AS Roma) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk AS Roma.

Sebuah umpan lambung sempurna dari Aleksandar Kolarov sampai pada Lorenzo Pellegrini (AS Roma), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk lurus ke sudut kanan bawah gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Alfred Gomis tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 3:0.

Konstantinos Manolas (AS Roma) melakukan sebuah pelanggaran keras. Rosario Abisso menghentikan permainan dan membuat keputusan. Para pemain Spal dihadiahkan tendangan penalti!

gagal mengalahkan penjaga gawang dari titi penalti dengan tembakannya yang mengarah ke kolong mistar gawang. Alisson (AS Roma) mengatisipasi maksud tembakannya dengan sempurna, dan melompat untuk menghentikan bola.

GOOLL!! menembakkan bola rebound masuk ke sudut kanan atas gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 3:1.

Aleksandar Kolarov (AS Roma) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. AS Roma akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Patrik Schick (AS Roma) LGODEWA berlari dengan sangat baik untuk mencapai bola tendangan bebas dan lalu lepaskan sebuah sundulan jarak dekat keras yang berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Sebuah kesempatan besar! Gerson (AS Roma) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis ke atas gawang.

Emerson (AS Roma) mencoba menjangkau Edin Dzeko, namun umpan terobosan yang dilakukannya terlalu keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *