Banyaknya Tercipta Gol Antara B. Monchengladbach Melawan Koln

Banyaknya Tercipta Gol Antara B. Monchengladbach Melawan Koln, Dengan Skor Akhir 5-2

Banyaknya Tercipta Gol Antara B. Monchengladbach Melawan Koln, Dengan Skor Akhir 5-2

 

Banyaknya Tercipta Gol Antara B. Monchengladbach Melawan Koln, Dengan Skor Akhir 5-2 – Umpan silang yang dilepaskan oleh Dejan Ljubicic (Köln) kekurangan akurasi dan menyebabkan tim lawan memenangkan bola.

Jonas Hofmann (B. Monchengladbach) UGDEWA melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Dejan Ljubicic (Köln) mencoba mengumpan bola ke depan gawang, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Bola keluar lapangan pertandingan.

Köln akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. Florian Kainz (Köln) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan lebih dulu mengintersepsi bola.

Marcus Thuram (B. Monchengladbach) berlari rumit melewati 2 pemain bertahan lawan dan lalu melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Marvin Schwabe lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan yang mengarah masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Sebuah tendangan bebas jarak menangah yang buruk oleh Ramy Bensebaini (B. Monchengladbach) dengan mudah diblokir oleh tembok pertahanan. Marcus Thuram (B. Monchengladbach) mengumpan silang bola dengan baik, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini.

Christoph Kramer (B. Monchengladbach) terperangkap offside. Keputusan yang sulit, namun benar telah dilakukan oleh asisten wasit saat dia mengangkat bendera dengan cepatnya.

MASUK!! Marvin Friedrich (B. Monchengladbach) mencatatkan namanya di lembar skor setelah merubah kesempatan yang dihasilkan lewat tendangan sudut menjadi gol. Dia menemukan dirinya berada dalam ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah sundulan sempurna yang masuk rendah ke sisi kanan gawang.

1:0. Florian Kainz (Köln) jatuh di dalam kotak penalti setelah hadangan dari pemain bertahan lawan. Nampaknya hal ini tidak terlihat jelas oleh wasit, sehingga wasit mengisaratkan untuk terus melanjutkan permainan.

Terjadi penghentian permainan karena wasit Sven Jablonski pastinya mendapatkan sebuah sinyal di telinganya, kini dia mengindikasikan bahwa dia akan mengecek klaim penalti yang sebelumnya dilakukan oleh Köln menggunakan VAR. Ini akan jadi hal yang menarik!

PENALTI untuk Köln setelah ulasan VAR! GOOLL!! Florian Kainz (Köln) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Yann Sommer dan masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Ramy Bensebaini (B. Monchengladbach) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Marcus Thuram (B. Monchengladbach) berlari menyambut bola dan lalu lepaskan sebuah tembakan halilintar ke arah gawang dari batas kotak penalti, namun ternyata tembakannya berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang.

Florian Kainz (Köln) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Sven Jablonski meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. PENALTI! Salah seorang pemain dari B. Monchengladbach akan segera melakukan eksekusi. Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Florian Kainz (Köln) harus lebih hati – hati lagi. Dia melakukan pelanggaran yang buruk, dia menerima sebuah kartu kuning dan menerima kartu kuning kedua dan dikirim keluar lapangan! GOOLL!! Ramy Bensebaini (B. Monchengladbach) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Marvin Schwabe dan masuk ke sudut kiri bawah gawang.

GOOLL!! Bola mencapai Lars Stindl (B. Monchengladbach) dengan nyaman dan lalu dia melepaskan sebuah tembakan keras yang melewati penjaga gawang. Bola melesat dan memantul masuk melewati tiang kanan gawang. Ini dapat saja menjadi gol terbaik bulan ini.

Marcus Thuram (B. Monchengladbach) menerima sebuah operan bagus dan tepat dari luar kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang menjanjikan, namun tembakannya berhasil diblokir oleh pemain bertahan lawan.

Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. B. Monchengladbach akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan. GOL – 4:1! Jonas Hofmann menyerahkan bola pada Ramy Bensebaini (B. Monchengladbach), yang lalu menembak masuk dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

GOOL!! Denis Huseinbasic (Köln) UGDEWA lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri setelah mendapatkan sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan menembakkan bola masuk ke tengah gawang.

GOOOLLL!!! Alassane Plea mengumpan kepada Marcus Thuram (B. Monchengladbach), yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola sebelum beberapa pemain bertahan lawan merebutnya dan lalu dari dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sisi kiri gawang! Penyelesaian yang bagus – 5:2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *