Bayer Munich Kalahkan Bayer Leverkusen 4 Gol Tanpa Balas

Bayer Munich Kalahkan Bayer Leverkusen 4 Gol Tanpa Balas, Menakjubkan!

Bayer Munich Kalahkan Bayer Leverkusen 4 Gol Tanpa Balas, Menakjubkan!

 

Bayer Munich Kalahkan Bayer Leverkusen 4 Gol Tanpa Balas, Menakjubkan! – Dayot Upamecano (Bayern Munich) tidak mengalami cedera serius yang harus membuatnya keluar dari lapangan pertandingan. Dia kembali bermain sekarang.

GOL! Jamal Musiala memberikan umpan pada Leroy Sane (Bayern Munich) MPOID, yang melepaskan tembakan memantul dari dalam kotak penalti dan melaju masuk melewati Lukas Hradecky. 1:0. Sungguh sebuah kesempatan besar yang terbuang oleh Sadio Mane (Bayern Munich)!

Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan bagus ke tengah gawang, tapi Lukas Hradeckymelakukan penyelamatan mudah untuk menggagalkan tembakan ini.

Matthijs de Ligt (Bayern Munich) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada. Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola.

Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Kerem Demirbay (Bayer Leverkusen) melakukan sebuah pelanggaran keras. Tobias Stieler menghentikan permainan dan membuat keputusan. Bayern Munich memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Joshua Kimmich (Bayern Munich) melepaskan sebuah tembakan lewat tendangan bebas yang diberikan, namun dia menembak jauh melenceng dari target. Sungguh sebuah percobaan buruk yang membuat kesempatan jadi tersiakan.

GOL HASIL KERJA SAMA TIM YANG FANTASTIS! Jamal Musiala (Bayern Munich) diberikan umpan di area bebas oleh Thomas Muller dan dia tidak melakukan kesalahan dengan lakukan sebuah penyelesaian yang indah ke sudut kanan bawah gawang. 2:0.

Thomas Muller (Bayern Munich) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Jamal Musiala (Bayern Munich) mendapatkan dirinya berada di ruang kosong di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik menjanjikan yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang, namun Lukas Hradecky menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan dengan kedua tangannya.

Kerem Demirbay (Bayer Leverkusen) mengumpankan bola ke dalam kotak penalti lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh, namun salah satu pemain lawan berhasil mengamankan situasi. Robert Andrich (Bayer Leverkusen) hampir saja mencetak skor setelah dia melepaskan tembakannyang ternyata melenceng tipis dari tiang kiri gawang.

Alphonso Davies (Bayern Munich) mendapatkan sebuah operan briliant di dalam kotak penalti dan mendapatkan dirinya dalam kesempatan besar mencetak gol. Dia lalu kemudian melepaskan tembakan, namun bola tembakannya berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Sebuah operan ke dalam area penalti oleh Jamal Musiala (Bayern Munich) diintersepsi pemain bertahan lawan. Bayern Munich telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Moussa Diaby (Bayer Leverkusen) menerima sebuah operan rendah di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola lalu melepaskan tembakan ke arah kolong mistar gawang. Sayang baginya, Manuel Neuer lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan usahanya.

Bayer Leverkusen memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. Thomas Muller (Bayern Munich) berhasil melepaskan diri dari penjagaan lawan dan berhasil mendapatkan umpan crossing di dalam kotak penalti.

Dia berusaha memasukan bola dengan sebuah sundulan ke tengah gawn gawang, namun kurang terarah dan akhirnya diselamatkan dengan mudah oleh penjaga gawang. GOL! Jamal Musiala mengoper bola pada Sadio Mane (Bayern Munich) dan kemudian dia melepaskan tembakan yang memantul masuk dari pinggir kotak penalti.

Lukas Hradecky tak dapat berbuat apapun saat itu. 3:0. Sadio Mane (Bayern Munich) melewati hadangan pemain bertahan lawan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan keras ke atap dalam gawang, namun Lukas Hradecky lakukan sebuah refleks penyelamatan briliant untuk menggagalkan tembakan ini.

Ini adalah skill penjagaan gawang kelas atas. Amine Adli (Bayer Leverkusen) MPOID mendapatkan kesempatan emas. Dia melepaskan tembakan voli rendah dari jarak nol ke tengah gawang, tapi Manuel Neuer telah siap dan melakukan penyelamatan menakjubkan!

GOOLL!! Thomas Muller (Bayern Munich) mendapatkan bola setelah terjadinya kesalahan besar oleh Lukas Hradecky dan dia berhasil memasukkan bola ke dalam gawang dari dalam kotak penalti. 4:0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *