Bayern Munich Hancurkan Gol di Tandang Eintracht Frankfurt

Bayern Munich Hancurkan Pesta Gol di Tandang Eintracht Frankfurt dengan Skor 1-6

Bayern Munich Hancurkan Pesta Gol di Tandang Eintracht Frankfurt dengan Skor 1-6

 

Bayern Munich Hancurkan Pesta Gol di Tandang Eintracht Frankfurt dengan Skor 1-6 – Thomas Muller (Bayern Munich) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Bayern Munich akan dihadiahi tendangan sudut. Sadio Mane (Bayern Munich) menyundul bola hasil tendangan sudut, namun dia tak dapat menemukan target karena bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Joshua Kimmich (Bayern Munich) LGODEWA mengeset bola dan dia akan mengeksekusinya sendiri. Sudah banyak gol yang tercipta dari jarak ini. mari kita lihat apa yang terjadi. Joshua Kimmich (Bayern Munich) melepaskan sebuah tendangan bebas jarak jauh! Dia melakukan tembakan sensasional berbuah gol melewati penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak, bola sempat memantul di tiang kanan sebelum masuk.

Luar biasa! Serge Gnabry (Bayern Munich) menunjukkan skillnya dengan bergerak meliak-liuk hingga sampai ke batas kotak penalti namun sayangnya diselesaikan dengan mengecewakan karena tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Benjamin Pavard (Bayern Munich) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

GOOLL!! Benjamin Pavard (Bayern Munich) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 0:2. Ansgar Knauff (Eintracht Frankfurt) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Kerja yang bagus dari Eintracht Frankfurt karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Tuta (Eintracht Frankfurt) sempat memiliki kesempatan yang bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian dari dalam kotak 6-yard tidak cukup akurat sehingga bola hanya memantul menjauh di tiang kiri gawang! KESEMPATAN! Sadio Mane mengumpan pada Jamal Musiala (Bayern Munich) dengan sebuah operan manis, namun dia tidak dapat mencapai target karena tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang!

Marcel Sabitzer (Bayern Munich) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Bayern Munich.

Terlihat terjadi huru hara di dalam kotak penalti namun wasit tidak tertarik dengan permintaan Eintracht Frankfurt untuk mendapatkan penalti. Permainan dilanjutkan. GOOOLLL!! Serge Gnabry memainkan bola ke dalam area penalti dan Sadio Mane (Bayern Munich) berhasil mendapatkan bola dia menyundulnya masuk ke dalam gawang. Dia merubah skor menjadi. 0:3.

GOOLLL!! Jamal Musiala (Bayern Munich) mencetak skor setelah menerima assist dari Thomas Muller yang memungkinkannya memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor saat ini 0:4. GOOL!! 0:5! Thomas Muller mengumpan pada Serge Gnabry (Bayern Munich) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Kevin Trapp keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang.

Sebuah trik yang sangat baik. Sebuah bola rebound dari pemain bertahan secara tidak beruntung jatuh kepada Kristijan Jakic (Eintracht Frankfurt) LGODEWA dan dia sama sekali tidak menyiakan kesempatan bagus seperti ini. Tunggu! Wasit Deniz Aytekin telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol dari Eintracht Frankfurt menggunakan VAR. Mungkin dia ingin memastikan apakah gol ini terhitung offside atau tidak.

Gol untuk Eintracht Frankfurt TIDAK DISAHKAN setelah pengulasan VAR dilakukan. Gol tidak sah karena terjadinya offside. GOOLL! Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) mencetak skor dengan mudah dari jarak menengah setelah mendapatkan bola lezat yang tercipta dari blunder penjaga gawang. Skor saat ini 1:5. GOOLL!! Leroy Sane menunjukkan visi yang bagus dengan mengirim operan pada Jamal Musiala (Bayern Munich), yang menunjukkan ketenangan di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk rendah ke dalam gawang. Skor saat ini 1:6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *