Getafe Imbang Melawan Athletico Bilbao

Getafe Imbang Melawan Athletico Bilbao Dengan Skor Akhir 2-2 Di LALIGA

Getafe Imbang Melawan Athletico Bilbao Dengan Skor Akhir 2-2 Di LALIGA

 

Getafe Imbang Melawan Athletico Bilbao Dengan Skor Akhir 2-2 Di LALIGA – Ander Herrera mengirim sebuah crossing lambung akurat ke dalam kotak penalti. Inaki Williams (Ath Bilbao) menyambut bola dan melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan cepat yang berhasil masuk ke tengah gawang.

Penjaga gawang IDNSCORE tidak memiliki kesempatan sama sekali. Skor berubah menjadi 0:1. Oscar de Marcos (Ath Bilbao) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Jose Luis Munuera Montero memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya.

Damian Suarez (Getafe) mengirimkan sebuah umpan lambung dari tendangan bebas jarak jauh untuk menemukan salah satu rekan tim-nya. Namun usahanya tidak cukup baik, sehingga bola terbang meninggalkan lapangan.

Carles Alena (Getafe) mendapatkan ruang kosong yang luas setelah menyambut sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Dia sama sekali tidak ragu untuk melepaskan sebuah tembakan rendah bagus yang berakhir masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Carles Alena (Getafe) telah menguji kesabaran wasit Jose Luis Munuera Montero dan berakhir dibukukan karena tackle terlambat sebelumnya. Borja Mayoral (Getafe)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Getafe akan lakukan tendangan sudut. Bola hasil set piece yang diberikan pada Getafe dengan mudah diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan. Inaki Williams (Ath Bilbao) melompat tinggi untuk menyundul sebuah umpan lambung terukur ke arah tengah gawang. Sayang bagusnya, usaha jarak dekatnya kekurangan kecepatan dan akhirnya David Soria berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah.

Getafe mengeksekusi tendangan sudut, namun harapan mereka untuk mencetak gol berakhir karena intersepsi yang bagus oleh pertahanan lawan. Getafe tidak dapat memanfaatkan tendangan sudut dengan baik untuk mencetak gol karena pertahanan tim lawan telah bersiaga dan menjauhkan bahaya.

Melihat perlakuan tidak sportif, Jose Luis Munuera Montero menunjukkan sebuah kartu kuning pada salah satu pemain yang duduk di kursi pemain. Dan Jaime Mata (Getafe) adalah penerima kartu kuning tersebut. Quique Flores (Getafe) mendapat kartu kuning di lapangan.

Unai Simon adalah mimpi buruk bagi para penyerang lawan! Enes Unal (Getafe) mendapatkan crossing di batas area penalti, lakukan sentuhan pertama dengan baik dan melepaskan tembakan bak roket ke arah atap dalam gawang, tapi penjaga gawang lakukan sebuah penyelamatan dengan sangat bagus.

Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Getafe dapat melanjutkan upaya serangan mereka. Juan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe) melakukan pelanggaran dengan keras dan Jose Luis Munuera Montero meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Ath Bilbao mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol. GOOLL!! Sebuah umpan akurat ke depan garis gawang dari Nico Williams sampai kepada Raul Garcia (Ath Bilbao) tepat di depan gawang, dan dia lalu dengan mudah memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang.

1:2. Borja Mayoral (Getafe) mendapatkan bola dan menjatuhkan lawan, namun lajunya dihentikan oleh wasit Jose Luis Munuera Montero yang menganggapnya melakukan pelanggaran. Munir El Haddadi (Getafe) menerima bola hasil through pass dan dengan tenang memasukannya ke sudut kanan atas gawang.

Bola hasil set piece yang diberikan pada Ath Bilbao IDNSCORE dengan mudah diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan. Kaki lelah dari Borja Mayoral akan digantikan dengan kaki segar dari Portu (Getafe). Quique Flores memutuskan untuk membuat pergantian.

Carles Alena akan digantikan oleh Angel Algobia (Getafe). Kita akan mendapatkan 5 menit waktu tambahan. Insiden kali ini seharusnya diganjar kartu kuning. Dan ya kartu kuning. Angel Algobia (Getafe) menerima kartu kuning karena tackle buruknya. Inigo Martinez (Ath Bilbao) dibukukan setelah menjatuhkan pemain salah satu pemain lawan. Jose Luis Munuera Montero membuat keputusan yang mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *