Imbang Antara Dua Tim Kuat Leicester dan Manchester United

Imbang Antara Dua Tim Kuat Leicester dan Manchester United

Imbang Antara Dua Tim Kuat Leicester dan Manchester United

 

Imbang Antara Dua Tim Kuat Leicester dan Manchester United – Gol Menit Akhir Babak Pertama Menyamakan Kedudukan Atas Tuan Rumah

Leicester nampak menikmati penguasaan bola, mereka terus bertukar operan dan menunggu kesempatan untuk menyerang.

Matteo Darmian (Manchester United) LGOLUX berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Manchester United memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

N’Golo Kante (Leicester) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Leicester.

Daley Blind (Manchester United) melakukan sebuah pelanggaran yang kikuk. Wasit Craig Pawson melihat semua kejadian. Tendangan bebas. Leicester mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

GOOLL!! Christian Fuchs menunjukkan visi yang bagus dan mengirim sebuah operan pada Jamie Vardy (Leicester), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk dari jarak dekat ke dalam gawang. Skor saat ini 1:0.

Shinji Okazaki (Leicester) melakukan yang terbaik untuk berusaha mengejar bola yang masuk ke kotak penalti, namun dia tidak berhasil. Bola telah melewati garis belakang lapangan Manchester United akan mendapat tendangan gawang.

Sentuhan ajaib dari Riyad Mahrez (Leicester)! dia menyambut operan akurat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan rendah yang mengarah ke sisi tengah gawang, tapi penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan luar biasa.

Anthony Martial (Manchester United) mengoper bola ke dalam kotak penalti namun pemain lawan berhasil menghalaunya. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Manchester United akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Ashley Young (Manchester United) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Manchester United.

Bastian Schweinsteiger (Manchester United) melompat tinggi untuk menjangkau bola hasil tendangan sudut, bola melesat melewati penjaga gawang dan masuk.

Serangan-Serangan Pasti Tidak Membuahkan Gol

Bola hasil tendangan bebas berhasil diterima oleh Bastian Schweinsteiger (Manchester United) di dalam kotak penalti, yang dilanjutkannya dengan sebuah sundulan ke kiri gawang, Namun penjaga gawang menunjukan refleks fantastis dan melakukan penyelamatan. Sungguh kemamouan menjaga gawang yang baik sekali.

Matteo Darmian (Manchester United) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Manchester United akan mengeksekusi tendangan sudut.

Shinji Okazaki (Leicester) diberikan sebuah operan bola pendek apik dari rekan se-timnya, namun dia terlalu lama dalam melakukan kontrol bola sehingga bola berhasil dicuri oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Leonardo Ulloa (Leicester) menerima operan bagus di dalam kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Tembakan rendah yang dilepaskannya ke tengah gawang, berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang lewat lompatan yang sangat baik.

Itu adalah teknik penerimaan operan yang bagus oleh Leonardo Ulloa (Leicester). Dia kemudian melepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti, namun berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Matteo Darmian (Manchester United) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Wasit telah meniup peluitnya, Manchester United dihadiahi tendangan sudut.

Juan Manuel Mata (Manchester United) LGOLUX menyambut sebuah crossing akurat di depan mulut gawang dan lalu lepaskan tembakan. Salah seorang pemain bertahan lawan bertindak cepat dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Manchester United memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Juan Manuel Mata (Manchester United) melakukan gerakan buruk. Wasit melihatnya dan dengan segera meniup peluitnya. Leicester dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Ashley Young (Manchester United) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *