Koln Kalahkan Schalke dengan Skor 3-1

Koln Kalahkan Schalke dengan Skor 3-1

Koln Kalahkan Schalke dengan Skor 3-1

 

Koln Kalahkan Schalke dengan Skor 3-1 – Permainan yang bagus dari Rodrigo Zalazar Martinez (Schalke) diakhiri dengan sebuah sebuah tembakan dari batas kotak penalti ke arah tengah gawang, namun Marvin Schwabe telah melihat ini dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Jan Thielmann (Köln) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Robert Schroder meniup peluitnya IDNSCORE karena dianggap melakukan pelanggaran. Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Köln, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan.

Wasit telah meniup peluitnya, Köln dihadiahi tendangan sudut. Julian Chabot (Köln) melompat tinggi untuk mencapai bola hasil tendangan sudut, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian dari jarak dekat ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang. Sungguh sebuah gol indah tepat dari luar kotak penalti!

Rodrigo Zalazar Martinez (Schalke) menyepak bola dengan kuat dan melesakkannya ke sudut kanan atas gawang. Tunggu! Wasit Robert Schroder telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol dari Schalke menggunakan VAR. Mungkin dia ingin memastikan apakah gol ini terhitung offside atau tidak.

Gol dari Schalke tidak akan dihitung karena dinyatakan offside setelah dilakukan pengecekan lewat video assistant referee (VAR)! Ellyes Skhiri (Köln) menerima sebuah operan dan menemukan dirinya berada di posisi menjanjikan untuk menembak dari batas kotak penalti, namun sayang tembakannya berhasil diblokir. Bola keluar lapangan pertandingan. Köln akan dihadiahi tendangan sudut.

Julian Chabot (Köln) hampir saja mencetak skor! Dia berhasil mendapatkan bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sayang usahanya yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke kiri gawang. Ini seharusnya menjadi peringatan besar untuk lini pertahanan lawan.

Florian Dietz (Köln) mendapatkan bola dan lakukan aksi dribel solo. Dia memutuskan untuk menembak dari jarak menengah namun usahanya dengan mudah diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Köln dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Florian Dietz (Köln) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah sudut kanan bawah gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Alexander Schwolow, yang lakukan sebuah sundulan mencengangkan! Tidak jelas siapa yang lakukan pelanggaran, maka wasit Robert Schroder akan berkonsultasi dengan VAR sebelum kemungkinan mengeluarkan sebuah kartu merah.

Keputusan VAR telah keluar. Wasit Robert Schroder mengeluarkan KARTU MERAH dari kantungnya dan Dominick Drexler (Schalke) keluar lapangan dengan segera untuk mandi lebih awal! Dejan Ljubicic (Köln) mendapatkan dirinya berada di ruang kosong di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik menjanjikan yang mengarah ke sudut kiri atas gawang, namun Alexander Schwolow menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan dengan kedua tangannya.

GOOLL!! Jonas Hector mengumpankan bola pada Luca Jannis Kilian (Köln) di dalam kotak penalti, dan dia lalu dengan tenang melepaskan tembakan yang berhasil masuk rendah ke tengah gawang. 1:0. Benno Schmitz (Köln) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Köln dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

GOOLL!! Florian Kainz (Köln) IDNSCORE menyambar bola liar di dalam area penalti dan mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 2:0. Köln mencetak sebuah gol, namun wasit memberikan sinyal untuk mengulas VAR. Ketegangan nampak akan terjadi. Robert Schroder bertahan pada keputusan awal setelah mengulas dengan VAR. Tidak ada pelanggaran dan gol yang terjadi sah. GOOLL!!

Thomas Ouwejan membelokkan bola tendangan bebas masuk ke kotak penalti. Marius Bulter (Schalke) melepaskan diri dari penjagaan lawan dan menanduk bola melewati Marvin Schwabe hingga masuk ke sisi kiri gawang. 2:1. GOOLL!! Dejan Ljubicic (Köln) merubah skor menjadi 3:1. Dia menyambut sebuah crossing bagus ke dalam kotak penalti dari Jan Thielmann, dan lalu menyundul bola dari jarak dekat yang kemudian memantul masuk melewati tiang ke dalam gawang. Alexander Schwolow sama sekali tidak berdaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *