Osasuna Menang 2-0 Melawan Valladolid Di LALIGA

Osasuna Menang 2-0 Melawan Valladolid Di LALIGA

Osasuna Menang 2-0 Melawan Valladolid Di LALIGA

 

Osasuna Menang 2-0 Melawan Valladolid Di LALIGA – Sebuah umpan silang lambung dari Kike Barja (Osasuna) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Guillermo Cuadra tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Aimar Oroz (Osasuna) dan lalu meniup peluitnya.

Aimar Oroz (Osasuna) IDCASH88 diberikan sebuah operan rendah yang cantik dari rekan setimnya, namun nampaknya dia gagal menerima bola itu dengan baik. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tanpa kesulitan. Padahal dia dapat saja berada di kesempatan emas untuk mencetak gol.

Osasuna akan lakukan tendangan sudut. HAMPIR!! Lucas Torro (Osasuna) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Guillermo Cuadra meniup peluitnya dan mengisaratkan pelanggaran setelah Roque Mesa (Valladolid) menjatuhkan lawannya,. PENALTI! Sebuah kesempatan besar mencetak gol untuk Osasuna. Chimy Avila (Osasuna) dengan briliant mengeksekusi tendangan penalti, dia menembak bola lurus ke sudut kiri bawah gawang, yang lalu memantul masuk melewati tiang gawang.

Tidak ada kesempatan bagi Jordi Masip untuk menghentikan tembakan ini. GOOOLLL – 2:0! Moi Gomez (Osasuna) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dari Aimar Oroz dan dia kalahkan penjaga gawang lewat sebuah penyelesaian bagus ke sudut kanan bawah gawang.

Tunggu! Wasit Guillermo Cuadra telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol dari Osasuna menggunakan VAR. Mungkin dia ingin memastikan apakah gol ini terhitung offside atau tidak. Wasit Guillermo Cuadra memberi sinyal gol yang terjadi adalah sah setelah mengulas VAR dan Osasuna kini miliki alasan yang cukup untuk berselebrasi!

Oscar Plano (Valladolid) melompat setinggi mungkin untuk menyundul bola hasil tendangan sudut ke gawang, namun usahanya yang diarahkan ke tengah gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang dengan mudah.

Zouhair Feddal (Valladolid) berusaha mengirimkan sebuah operan namun usahanya diblokir. Kerja yang bagus dari Valladolid karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut. Ante Budimir (Osasuna) mendapatkan kesempatan bagus saat dia menembak dair jarak jauh.

Tembakannya sempat diarahkan ke sudut kiri bawah gawang, namun Jordi Masip menyadari hal ini dan berhasil melakukan penyelamatan dengan nyaman. Shon Weissman (Valladolid) melepaskan tembakan keras dari jarak jauh, namun tembakannya berbelok dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Lucas Olaza (Valladolid) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Ruben Pena (Osasuna) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti.

Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Sebuah crossing oleh Kike Perez (Valladolid) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus.

Chimy Avila (Osasuna) masuk ke dalam kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan keras yang hampir berbuah gol. Di sana penjaga gawang melakukan penyelamatan cepat dan menggagalkan tembakan keras ke arah gawang ini.

Aimar Oroz (Osasuna) berhasil melewati hadangan dari pemain lawan dengan sempurna dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti. Bola yang ditembakannya melebar beberapa yard ke kiri gawang. Umpan silang panjang diarahkan pada Ante Budimir (Osasuna) yang berada di posisi yang sangat baik, namun pertahanan lwan berhasil menghalaunya.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Ante Budimir (Osasuna) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini. Salah seorang pemain dari Valladolid melakukan pelanggaran keras.

Guillermo Cuadra meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. Tendangan bebas untuk Osasuna, namun mereka nampaknya tidak akan melakukan sebuah tembakan langsung ke arah gawang dari posisi ini.

Kike Garcia (Osasuna) berlari dengan bola menuju ke arah penjaga gawang dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi Jordi Masip berhasil mengantisipasi maksudnya dan lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan yang mengarah rendah ke tengah target.

Kike Garcia (Osasuna) IDCASH88 berusaha mencetak skor dari sudut yang sulit di batas kotak penalit, tembakan yang dilakukannya ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang. ISYARAT PENALTI diminta oleh Valladolid, namun wasit menganggap ini adalah kontak yang wajar dan bukan pelanggaran, dan akhirnya permainan tetap berlanjut!

Kike Garcia (Osasuna) mendapatkan dirinya berada di ruang kosong di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik menjanjikan yang mengarah ke sisi kanan gawang, namun Jordi Masip menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan dengan kedua tangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *