Udinese Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 2-1

Udinese Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 2-1

Udinese Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 2-1

 

Udinese Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 2-1 – Leonardo Spinazzola (Atalanta) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Atalanta akan mengeksekusi tendangan sudut.

Svante Ingelsson (Udinese) LGOGOAL berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Rodrigo De Paul (Udinese) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti dari sisi lapangan, namun crossing yang dilepaskannya diblokir lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Udinese akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Timothy Castagne (Atalanta) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Wasit telah meniup peluitnya, Atalanta dihadiahi tendangan sudut.

Marten de Roon (Atalanta) menjatuhkan pemain lawan dan Gianluca Rocchi menginterupsi permainan. Udinese memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Andrea Petagna (Atalanta) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh. Atalanta dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Leonardo Spinazzola (Atalanta) mengumpan silang bola dengan baik, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Atalanta akan mengeksekusi tendangan sudut.

Danilo (Udinese) mendapatkan kesempatan bagus saat dia menembak dair jarak jauh. Tembakannya sempat diarahkan ke sudut kiri bawah gawang, namun Etrit Berisha menyadari hal ini dan berhasil melakukan penyelamatan dengan nyaman.

Jasmin Kurtic (Atalanta) menerima bola di dalam kotak penalti, lalu bereaksi dengan cepat dan tanpa masalah melepaskan tembakan yang melesat masuk rendah ke sisi kiri gawang.

Andrea Petagna (Atalanta) lepaskan sebuah sundulan ke arah gawang dari dekat titik penalti dengan memanfaatkan sebuah umpan crossing yang bagus, namun sayang sundulannya kekurangan tenaga dan akurasi sehingga hanya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Etrit Berisha dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan menghentikan usaha dari Rodrigo De Paul (Udinese). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun sayangnya dia tak mengalahkan penjaga gawang.

GOOLL!! Tangan dari Etrit Berisha berhasil menjangkau bola tendangan penalti dari Rodrigo De Paul (Udinese), namun ternyata tidak mampu menghentikan bola masuk ke sisi kiri gawang.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Ali Adnan (Udinese) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Udinese memenangkan tendangan sudut.

GOOLL!! Antonin Barak (Udinese) meliuk – liuk melewati para pemain lawan, dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari batas kotak penalti yang masuk ke sisi kanan gawang. Etrit Berisha tidak memiliki kesempatan untuk menjangkau bola. Skor saat ini 2:1.

Eksekusi set piece telah dilakukan, bola dikirim ke area penalti oleh Josip Ilicic (Atalanta), namun berhasil dialihkan oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Riccardo Orsolini (Atalanta) LGOGOAL mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant.

Gianluca Rocchi menginterupsi permainan karena terjadi pelanggaran taktis oleh Maxi Lopez (Udinese). Atalanta dihadiahkan sebuah penalti!

Bryan Cristante (Atalanta) mensiasiakan kesempatan besar untuk mencetak skor! Dia mengirim tembakan penaltinya ke sisi kiri gawang, namun ini tidak cukup untuk kalahkan Albano Bizzarri yang dengan mudah menghentikan tembakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *