Udinese Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 4-0

Udinese Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 4-0

Udinese Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 4-0

 

Udinese Berhasil Mengalahkan Sampdoria dengan Skor Akhir 4-0 – Kevin Lasagna (Udinese) menyambut sebuah crossing di dalam kotak penalti namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Antonin Barak (Udinese) IDCJOKER menerima sebuah operan diagonal, dia lalu melaju ke dalam kotak penalti dan melepaksan tembakan rendah ke arah tengah gawang. Christian Puggioni berada di posisi yang bagus, dan dia ternyata berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Duvan Zapata (Sampdoria) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dengan cepat. Bola mengarah ke tengah gawang, namun Albano Bizzarri menunjukkan keahliannya dan lakukan sebuah penyelamatan briliant untuk menggagalkan tembakan ini.

Fabio Quagliarella (Sampdoria) menjadi pusat perhatian setelah lepaskan sebuah tembakan jarak dekat setelah mendapatkan sebuah umpan crossing, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak untuk menggagalkan tembakan ini.

Christian Puggioni (Sampdoria) melakukan pelanggaran keras dan Michael Fabbri meniup peluitnya. Udinese akan melakukan tendangan bebas. Penalti selalu menjadi kesempatan besar untuk mencetak angka.

GOOLL!! Rodrigo De Paul (Udinese) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Christian Puggioni dan masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Edgar Barreto (Sampdoria) mungkin tidak menyadari bahwa dia telah mendapatkan sebuah kartu kuning, dan wasit sekarang memberikan yang kedua untuknya. Pertandingan selesai untuknya.

Sampdoria dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Fabio Quagliarella (Sampdoria) melompat paling tinggi di dalam area penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas, dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan ke atap dalam gawang, namun Albano Bizzarri berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk mengagalkan usaha ini.

Sebuah operan yang memberlah pertahanan lawan sampai kepada Kevin Lasagna (Udinese) di dalam kotak penalti. Tanpa perlu melihat dia lalu lepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, namun Christian Puggioni berhasil lakukan sebuah penyelamatan nyaman.

Fabio Quagliarella (Sampdoria) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah tengah gawang. Albano Bizzarri memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Lucas Torreira (Sampdoria) terlihat melakukan pelanggaran lewat sebuah sliding tackle namun ternyata lolos dari hukuman apapun. Tidak ada gunanya berargumen di sana. Udinese akan lakukan tendangan penalti.

GOOLL!! Maxi Lopez (Udinese) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Christian Puggioni dan masuk ke sudut kiri bawah gawang.

TIDAK MASUK! Kevin Lasagna (Udinese) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan.

Karol Linetty (Sampdoria) menyambung sebuah operan dan menembak namun dia melihat tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berhasil diblokir.

GOOL!! Maxi Lopez (Udinese) menerima sebuah operan dan dari dalam kotak penalti dia melepaskan sebuah sontekan melampaui Christian Puggioni, yang keluar dari garis gawangnya. Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus! 3:0.

Rodrigo De Paul (Udinese) IDCJOKER mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Udinese akan mengeksekusi tendangan sudut.

Salah seorang pemain dari Sampdoria melakukan pelanggaran keras. Michael Fabbri meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. Udinese dihadiahkan sebuah penalti!

Seko Fofana (Udinese) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *